Alhamdulillahirobbil 'alamin.....
Aku bersujud dengan jutaan tetesan air mata membasahi bentangan sejadah....
Tiada yang lebih berarti dari segalanya selain enkau wahai anak-anakku...
Walau kalian bukan terlahir dari buaian rahimku ...tapi kurasakan kalian adalah benih yg kutitipkan pd Ibu kalian....
Dan kini benih itu telah tumbuh dan kupetik menjadi bahagianku...

Tak henti-hentinya ku bersyukur atas anugerah terbesar ini yg engkau titipkan padaku...
Amanat berat yg harus kujaga dan tapi sedikitpun bukanlah beban untukku...
Aku bahagia sekali walau ribuan kali kebahagiaan tak tertandingi kebahagiaan ini untuk menyayangi dan mengasihi kalian ...
Tetap kukembalikan Kepada-Mu Ya Allah keikhlasan dan ketulusan hanya Engkau yg tahu....

Dalam sedih dan bahagia tertawa dan menangis kita tetap bersama anakku...
Sampai kapanpun insyaallah kita harus bersama merenda cinta kasih hingga menjadi rajutan indah di alam Baqo kelak...
Apapun yg terjadi Ibu takakan pergi untuk meninggalkan kalian...
Karna kalian adalah nafasku,nadiku dan aliran darahku......

Terimakasih banyak yg tak terhingga Anakku ...
Atas cinta dan kasih sayangmu terhadap Ibu.....
Dan ribuan mohon maaf untuk dari segala sikap dan kata ibu yg selama kita bersama ada yg menggores hati kalian...
Marah Ibu di saat ada sikap dan tingkah kalian yg harus Ibu perbaiki itu adalah bahagian cinta kasih dari ibu anakku...
Ibu hanya ingin menjadikan kalian yg terbaik dalam hidup ...berarti dan berguna untuk sendiri ,suami atau istri ,anak dan umat.....

mungkin takakan cukup kertas untuk mengurai rangkaian isi hati Ibu untuk kalian ....
Sampai disini dulu surat dari Ibu.....

Ibu sayang kalian !

Jumat, 31 Juli 2009



Aku besrta suami tercinta Hizboel Wathony




Anakku no .2 Dewi Hizboel


Anakku no. 1 Haqqo Hizboel beserta istri


Anakku no.3 Himmah Hizboel


Anakku no .4 Suluki Hizboel

Anakku NO.5 Hany Hizboel


Anakku no.6 Iza Hizboel

Anakku no.7 Idofy Hizboel

Anakku no 8 Isfy Hizboel

Anakku no .9 Kanzan Hizboel

Anakku no.10 & 11 Alfi & Dinda Hizboel


Anakku no.12 Liqo Hizboel

30 komentar:

  1. woooowww salutt mbak.......

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum. Hati begitu tentram dan damai. Turut senang melihat keluarga yg berlimpah rahmat Allah seperti keluarga mbak Ateh. Kapan ya saya bisa juga seperti ini.

    BalasHapus
  3. assalamualaikum.
    jujur mbak, aku iri /kepingin punya keluarga seperti sampeyan mbak.
    Doain ya biar aku cepet nyusul punya kelarga.
    Salam untuk keponakan-keponakanku yang lutchu

    BalasHapus
  4. Wah saya ternyata kalah jumlah ya....
    anak saya 7 sih....

    BalasHapus
  5. Hmmm...salut, benar seorang ibu.

    BalasHapus
  6. Setuju bu... syurgaku rumahku... tampaknya sakinah amat keluarga nya nih.. btw kalau sampai 12 orang bisa bikin kesebelasan tuh bu... lam kenal

    BalasHapus
  7. Waduhhhhhhhhhhhh....
    Bener nih 12 anak...

    Wah.
    Anugerah tak terhingga.
    Tapi agak salah terka dengan Penampilan Teteh yang aku kira paling baru Punya anak 2 atau tiga dengan anak tertua umuran 17-an tahun.

    Its wonderfull life.
    Cerita dong resepnya .

    BalasHapus
  8. "Tiada yang lebih berarti dari segalanya selain enkau wahai anak-anakku...
    Walau kalian bukan terlahir dari buaian rahimku ...tapi kurasakan kalian adalah benih yg kutitipkan pd Ibu kalian....
    Dan kini benih itu telah tumbuh dan kupetik menjadi bahagianku..."

    Bagi kami andalah ibu yang sebenarnya! Semoga Allah memberikan kebahagian buat Anda sekeluarga! Amin!

    BalasHapus
  9. Wah... cantik-cantik dan ganteng-ganteng!

    BalasHapus
  10. subhanallohhh, 12 mbak????
    kalah banyak nih akunya, hmmm mesti dipercepat program buat anaknya kalo gt he he he..
    sukses selalu ya bug, salam hanagt untuk keuara semuanya

    BalasHapus
  11. Subhanallah
    Pasti Mbak orang yang sabar sekali
    Saya kagum, putra saya ada 2 orang, terkadang masih kurang sabar menghadapi tingkah polah mereka
    Tetapi saya setuju Mbak..jika untuk anak-anak
    apapun akan kita lakukan..walau harus mengupas kulit sendiri :)

    Semoga berbahagia selalu ya Mbak...

    BalasHapus
  12. Wah Bu..salut deh. Subhanallah..Semoga Allah melimpahkan barokah-Nya untuk keluarga ibu njih..

    BalasHapus
  13. Wah, benar-benar surga, Mbak Ateh! Jadi kepengen cepet nikah deh! Hihi..

    Batapa indahnya memiliki keluarga yang tentram, aman, rukun dan semuanya kompak bin komplit. Semoga keluarga Mbak selalu mendapatkan limpahan rahmat dan ma'unah dari Allah swt. Putra-putri Mbak Ateh mampu menjadi anak yang soleh-solehah, berbakti pada kedua orang tuanya...

    Salam kenal, Mbak...

    BalasHapus
  14. anaknya 12???
    hebat!!!! jaman sekarang masih ada ya yang punya anak lebih dari 10 orang. kirain cuman orang orang jaman dulu aja.
    wuih.. salut!!! salut!!!

    BalasHapus
  15. iya...sangat menyenangkan bila kita bisa hidup dengan nyaman bersama keluarga.....wah aq juga tambah pengen cepet2 nikah nih.....

    BalasHapus
  16. Alhamdulilah....Semoga Allah memberikan Surga pada Mba dan keluarga, sebab syurga ada dalam keluarga sakinah seperti mba...Amin

    BalasHapus
  17. waaaah keluarga besar..... salut mba bisa mengurus keluarga besar....

    salut salut...

    semoga selalu dalam lindungan Tuhan ya mba dan sekeluarga...

    BalasHapus
  18. Ya Allah, Jadikanlah anak-anaknya selalu berbakti dan membahagiakan ibu dan orangtuanya! Amin!

    BalasHapus
  19. Semoga Sukses Segala Kinerjanya


    Salam Sastra

    Kumpulan Puisi Acep Zamzam Noor, Artikel Budaya, Artikel Sastra, Artikel Sosial,

    Artikel Seni, Lukisan Acep Zamzam Noor dapat di update pada Blog

    http://acepzamzamnoor.blogspot.com

    Selamat Berapresiasi
    ----------------------------


    Salam Sastra

    Kumpulan puisi, Kumpulan Cerpen, Artikel Bebas, Gita Lirik, Otodidak Computer

    silakan kunjungi di http://kobongsastracipasung.blogspot.com

    Selamat Berapresiasi
    ------------------------

    Salam musik Indonesia

    band ternama, directory pop, lirik pop, lagu pop, pop lyric, free pop lyric, lirik

    pop gratis, kumpulan lirik pop, lirik pop melayu, tembang pop lengkap ada di

    http://popindonesia.co.cc

    Selamat Bersenandung Ria
    ------------------------------

    Salam Dangdut

    goyang dangdut, directory dangdut, lirik dangdut, jago dangdut, dangdut lyric, free

    dangdut lyric, lirik dangdut koplo, direktori lirik dangdut, hot dangdut lengkap

    bisa dikunjungi di http://goyangdangdut.co.cc

    Terima kasih

    Salam Dangdut

    BalasHapus
  20. keluarga bahagia..... oy saya adiknya mb' dhana salam kenal

    BalasHapus
  21. Salam kenal, aku nitya.
    Wah anak yang nomer 9 lucuuu...gemes hehe..
    nice blog mbak :)

    BalasHapus
  22. Ayo semangat lagi nge-blog, apalagi jalan jalan pagi udah ketemu konten berharga seperti konten sobat yang ini, sobat… saya undang untuk follow-followan, semoga undangan ini bersambut baik

    BalasHapus
  23. wah banyak anaknya, kenapa saya cuma satu yah dan sudah 16 tahun belum dapat lagi, saya melihat Ibu senang banyak anak bisa kasih resepnya Bu

    BalasHapus
  24. SubhanaLLAH....nggak sy sangka. Aduuh mohon maaf, selama ini sy panggil mbak Latifah dengan adek,mgkn kurang sopan. Habis penampilannya awet muda siih :)

    BalasHapus
  25. Berbahagialah mereka, yang dibesarkan dengan kelembutan dan kasih sayang. Smoga kebahagiaan terlimpah buat keluarga besarnya.

    BalasHapus
  26. Assalamu'alaiku wr. wb.

    Hizboel Family, Great ! Benar-benar keluarga surga.
    Teriring do'a semoga menjadi Ibu seperti Siti Hajar, Bapaknya anak-anak seperti Nabi Ibrahim dan anak-anaknya berkarakter seperti Nabi Ismail. Amiin...

    Dzadjakillah khairan katsira :)

    BalasHapus
  27. semoga aku juga seperti mba
    doain ya mba

    BalasHapus
  28. Subhanallah...

    Islamic Family...

    Semoga sy pun nanti suatu waktu bs punya keluarga yang bahagia...

    Baeti Jannati..

    BalasHapus